Indikator
  • Undercontruction
Bom di Tiga Gereja di Surabaya

Polres Malang dan Polsek Jajarannya, Perketat Penjagaan

Home / Peristiwa - Daerah / Polres Malang dan Polsek Jajarannya, Perketat Penjagaan
Polres Malang dan Polsek Jajarannya, Perketat Penjagaan Mapolres Malang dan Seluruh Polsek mulai sekarang dijaga ketat. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)

TIMESBALI, MALANG – Sedikitnya mulai tadi pagi puluhan petugas polisi berpakaian lengkap, rompi anti peluru, helm dan senjata latas panjang bersiaga di depan Mapolres Malang#KamiTidakTakutTeroris.

"Seluruh Polsek juga diperintahkan dengan ketentuan yang sama," tandas Kasubag Humas Polres Malang, AKP Farid Fatoni, Senin (14/5/2018) siang.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, lanjut Farid, dengan tegas mengingatkan agar seluruh anggota Polres Malang untuk tidak lengah.

Polres-malang-1.jpg

"Karena memang sudah dinyatakan Siaga 1, maka ini kewaspadaan tinggi," ujarnya.

Perintah Kapolres Malang itu menyusul peristiwa serentetan aksi teroris terhadap masyarakat umum serta kepolisian yang telah merenggut nyawa puluhan orang termasuk di dalamnya anggota polisi.

Dikatakan juga, wilayah Kabupaten Malang ini luas. Polseknya juga tersebar dengan jarak yang cukup jauh antara satu dengan lainnya.

"Karena itu konsentrasi pengamanan di tempatnya harus ditingkatkan," ujarnya.

Polres-malang-2.jpg

Antisipasi harus dikedepankan dan jangan sampai terlena sedikitpun. Pengamanan untuk masyarakat, di tempat-tempat ibadah seperti gereja juga jangan sampai kendor.

Selain penjagaan ketat di Mapolres Malang dan Polsek jajarannya, Yade Setiawan juga menginstruksikan pelayanan terhadap masyarakat juga jangan diabaikan. Berita selengkapnya, baca di TIMES IndonesiaKlik Disini.(*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com