Apotik Dinoyo Farma Sumbang Relawan MBLC 4 Botol Alkohol

Home / Berita / Apotik Dinoyo Farma Sumbang Relawan MBLC 4 Botol Alkohol
Apotik Dinoyo Farma Sumbang Relawan MBLC 4 Botol Alkohol Penyerahan 4 botol alkohol (70%) dari Apotik Dinoyo Farma di Posko relawan MBLC di Jl Pandan 5 Malang. (FOTO: Yuli Trianto/TIMES Indonesia)

TIMESBALI, MALANG – Dukungan masyarakat kepada Tim Relawan MBLC (Malang Bersatu Lawan Corona) tak pernah berhenti, dan Kamis (26/3/2020) siang ada bantuan dari Apotek Dinoyo Farma berupa 4 botol alkohol (70%) untuk penanganan Covid-19.

Alkohol adalah salah satu bahan paling penting bagi relawan MBLC untuk pembuatan hand sanitizer yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat itu.

Sebab hingga hari ini relawan MBLC telah membagi gratis lebih dari 4000 botol hand sanitizer kepada masyarakat. "Itu belum termasuk yang dalam bentuk literan di jerigen dan mereka yang mengambil sendiri di Posko ketika menyerahkan bantuan," Nata, salah seorang relawan MBLC.

Relawan MBLC memang meracik sendiri hand sanitizer ketika hand sanitizer menjadi bahan yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk mensterilkan tangan karena unsur yang tergabung di dalam relawan ada dari perguruan tinggi yang berkompeten dalam pembuatan bahan-bahan kimia.

Keseluruhan unsur relawan MBLC terdiri dari Korem O83 Baladhika Jaya, Kodim 0833 Kota Malang, Kodim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu, GM FKPPI, Polres Malang, Polresta Kota Malang, IJTI Jatim, Arema FC, TIMES Indonesia Peduli, KAHMI, Pengusaha, Jaring Mitra Indonesia.

Partisipasi masyarakat kepada relawan MBLC pun juga tidak terbatas karena kebutuhan akan bahan-bahan penyemprotan itu terus meningkat seiring dengan makin banyaknya permintaan dari masyarakat.

Salah satu contoh dukungan kepada Tim Relawan MBLC itu, datang dari yang Apotek Dinoyo Farma yang menyumbang alkohol dalam rangka penanganan Covid-19 di Malang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com