Tetap Semangat Melayani, Hotelier Indonesia Bali Persembahkan Cinta

Home / Berita / Tetap Semangat Melayani, Hotelier Indonesia Bali Persembahkan Cinta
Tetap Semangat Melayani, Hotelier Indonesia Bali Persembahkan Cinta Hotelier Indonesia Bali mempersembahkan lagu Semua Karena Cinta karya Glen Freddy yang dibawakan secara bersama-sama. (Foto: Tangkapan layar)

TIMESBALI, DENPASAR – Pandemi Covid-19 tak membuat para pekerja hotel, Hotelier Indonesia Bali berhenti berkreasi. Hotelier Indonesia Bali mempersembahkan lagu Semua Karena Cinta karya Glen Freddy yang dibawakan secara bersama-sama.

Video persembahan Hotelier Indonesia ini diunggah oleh akun Youtube Bagus Nugroho, berdurasi 3 menit 17 detik. Lagu ini dinyanyikan dengan kompak oleh 36 pekerja hotel, yang berkerja di rumah.

Sebagai Hotelier, para pekerja ini terus memberikan layanan terbaiknya. Saat orang-orang tengah berlibur dan kami tetap bekerja. Kepuasan tamu/customer itu adalah yang terpenting yang merupakan tujuan mutlak bagi para pekerja hotel ni.

Kondisi saat ini, yang semua sedang sulit karena efek pandemi Covid 19 ini, membuat banyak para pekerja hotel atau industri pariwisata lainnya sampai tutup dan para hotelier pun terpaksa di rumahkan.

Melalui video ini, para Hotelier Indonesia Bali ingin tetap menunjukan pada dunia bahwa kami tetap akan survive apapun yang terjadi. Karena para pekerja perhotelan bekerja dengan hati dan semua karena cinta. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com