Belmond Jimbaran Puri Bali Bagikan Bantuan Sembako

Home / Berita / Belmond Jimbaran Puri Bali Bagikan Bantuan Sembako
Belmond Jimbaran Puri Bali Bagikan Bantuan Sembako CSR Belmond Jimbaran Puri Bali bagikan sembako. (Foto: Belmond Jimbaran Puri Bali)
Fokus Berita

TIMESBALI, JAKARTABelmond Jimbaran Puri Bali turut berbagi di tengah pandemi Covid-19. Sebagai wujud kepeduliannya pada sesama, Relmond Jimbaran Puri Bali melalui CSR team menyelenggarakan kegiatan sosial yang dilakukan secara bertahap di beberapa lokasi di Bali.

Ketua CSR Belmond Jimbaran Puri, I Wayan Hardika, menyampaikan pada kesempatan ini, pihaknya mengerahkan CSR team untuk membagikan sembako kepade para penerima yang membutuhkan.

Bantuan dan team CSR Clsabar di sejumlah lokasi termasuk Denpasar, Benoa, Tabanan, Kisamba, dan Karang Asam.

CSR-Belmond-Jimbaran-Puri-Bali-a.jpg

Pengiriman bantuan ini, dilakukan pada 12, 13 dan 14 Mei 2020. Kemudian tanggal 27 Mei, perwakilan CSR team Belmond Jimbaran Puri akan mengunjungi sebuah keluarga yang tinggal di daerah terpencil bernama Dwangga di Desa Sidemen Kabupaten Karangaem.

Rumah keluarga ini hanya dapat dicapai melalui jalan di bukit terjal selama 1 jam dan akses ke desa lerdekal harus melewati perjalanan yang sama. Sebanyak 20 anggota  CSR Belmond Jimbaran Puri memobilisasi bahan pokok.

Program CSR lainnya yang secara rutin dilakukan adalah penetasan dan pelepasan tukik di pantai Jimbaran di depan hotel Belmond Jimbaran Puri, program pemeliharaan lingkungan, pembersihan pantai atau beach cleaning dan juga pemanfaatan lahan di hotel untuk penanaman pohon dan tanaman herbal.

CSR-Belmond-Jimbaran-Puri-Bali-b.jpg

Dalam melakukan aklivitasnya, CSR Belmond Jimbaran Puri mengerahkan hampir seluruh CSA team yang berjumlah 20 orang. Anggota CSR adalah individu terpilih dari masing-masing departmen di Belmond Jimbaran Puri Bali. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com