TDA Bali dan Sahabat Subuh Bali Salurkan Bantuan ke Wilayah Timur Bali

Home / Berita / TDA Bali dan Sahabat Subuh Bali Salurkan Bantuan ke Wilayah Timur Bali
TDA Bali dan Sahabat Subuh Bali Salurkan Bantuan ke Wilayah Timur Bali Penyaluran bantuan sembako bagi warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.(foto: Sahabat Subuh Bali)

TIMESBALI, GIANYARTDA Bali dan Sahabat Subuh Bali kembali melakukan aksi kolaborasi dengan menyalurkan program satu juta paket sembako. Progam ini merupakan  lanjutan dari program sebelumnya, di wilayah Kota Denpasar Bali.

Pada Minggu (28/6/2020) lalu, tim gabungan TDA Bali dan Sahabat Subuh Bali bergerak menyalurkan sembaku di Banjar Pabean Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Bukan hanya  sembako yang di bagikan juga wipoll alat pembersih lantai.

Setelah dari banjar Pabean Sukawati, team relawan dari Sahabat subuh dan TDA Bali yang diback up oleh korlap aksi klungkung Hatika dari TDA dan Aulia Rahman dari Sahabat Subuh bergerak ke Galian C di bawah jembatan Gunaksa Kusamba Jalan By Pas Ida Bagus Mantra Kabupaten Klungkung. Di tempat ini ada sekitar 40 KK yang menerima paket sembako yang sebagian juga merupakan donasi dari anggota Bali Internasional Woman Association (BIWA).

Sahabat-Bali-a.jpg

Dari galian C gunaksa klungkung, Perjalanan di lanjutkan ke Kabupaten  Karangasem. Di sini hampir 8 wilayah (Ampel, Grembeng Atas, Gerembeng Bawah, Saren, Kecicang Islam, Telagemas, Karangtohpati, Subagan) yang kita datangi. Kedua Korlap wilayah ini David Zulkifli dan Husnul TDA serta Hamdan Muzayyin Z Sahabat Subuh Bali bahu membahu menyukseskan aksi kali ini. Total paket sembako yang kita bagikan kali ini 100 paket kata mereka.

Sidik Prastowo, Ketua TDA Bali  menyampaikan hingga pekan ke 10 aksi sudah disalurkan lebih dari 500 paket sembako yang berasal dari para donatur. Penyaluran sembako mencakup semua kalangan yang terdampak Pandemi Covid 19 tanpa membeda bedakan asal suku, agama dan latar belakangnya.

"Tak hanya yang terdampak Covid 19 yang kita bantu. Warga yang tak mampu, janda dan fakir miskin  pun tak luput dari perhatian kami," katanya.

Secara terpisah Direktur Sahabat Subuh Bali PEDULI Nurkholis meyampaikan tak hanya Volunteer Volunteer terbaik yang kami turunkan. Bahkan Satgas Covid 19 di pimpin Rudin Abdullah juga kita terjunkan. Pun kami menurunkan Volunteer khusus keluar masuk kampung untuk mencari data di lapangan memastikan setiap penerima donasi di terima tepat sasaran.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com