Bergaya Manager Hotel, Pria Asal Madura Jualan Nasi Jinggo Bali

Home / Berita / Bergaya Manager Hotel, Pria Asal Madura Jualan Nasi Jinggo Bali
Bergaya Manager Hotel, Pria Asal Madura Jualan Nasi Jinggo Bali Pedagang nasi Jinggo Sufyan Miftahul Arifin Nur, menjajakan dagangannya. (Foto: Aswajadewata)

TIMESBALI, DENPASAR – Kondisi ekonomi ditengah pandemi Covid-19 yang sulit, membuat sejumlah orang memutar akal untuk mencari penghasilan. Salah satunya, pedagang nasi Jinggo (nasi bungkus khas Bali), Sufyan Miftahul Arifin Nur.

Pria asal Madura yang mencari penghasilan di Bali ini, menjual dagangannya dengan cukup unik. Ia berpenampilan layaknya seorang eksekutif atau manager hotel, dengan mengenakan jas lengkap. Penampilan ini pun menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Bali yang melintas di Jalan Teuku Umar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Sufyan dengan percaya diri tampak luwes melayani para pelanggannya. Bisnis kecil bernama ‘Bintang Nasi Jinggo Denpasar’ ini, menjual nasi Jinggo yang dijualnya adalah masakan ibu mertua dan istrinya sendiri.

“Ini setiap hari harus keliling dulu sebelum mangkal disini,” katanya, yang dikutip dari Aswajadewata.

Sufyan mengatakan bahwa pakaian yang dikenakannya merupakan pemberian dari almarhum mertuanya. Ia pun sangat bangga dengan kreativitas yang dilakukannya. Menurutnya, hal ini membuat nasi jinggo laris manis, dan membantu untuk pemenuhan kebutuhan di saat pandemi Covid-19.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com