Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah, #CepatSembuhBuAni Ramai di Medsos

Home / Berita / Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah, #CepatSembuhBuAni Ramai di Medsos
Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah, #CepatSembuhBuAni Ramai di Medsos Kondisi Ani Yudhoyo yang sedang di rawat di Hospital Singapura karena mengalami kanker darah (sumber: Tribunnews.com)

TIMESBALI, JAKARTA – Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan kondisi istrinya, Ani Yudhoyono terkena kanker darah. Pada video yang diunggah akun Twitter @Demokrat_TV. Sejak itu tagar #CepatSembuhBuAni jadi trending topik di media sosial Twitter.

SBY meyakini bahwa Ani Yudhoyo atau Kristiani Herrawati adalah sosok wanita yang kuat, tabah, dan tegar. Namun SBY dan keluarga tetap mengharapkan bantuan doa dari semua pihak.

"Atas nama ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat, agar Allah Yang Maha Kuasa, dengan takdir dan kuasanya memberikan kesembuhan pada istri tercinta, ibu Ani," ujar SBY dalam video yang diunggah @Demokrat_TV, Rabu (13/2/2019).

Menanggapi video tersebut banyak warganet menyatakan dukungan dan doanya untuk kesembuhan Ani Yudhoyono. Ada 37.900 tweet dengan #CepatSembuhBuAni jadi trending topik di media sosial Twitter.

"Untuk Ibu Ani Yudhoyono yang kami sayangi. Semoga Allah mengangkat penyakit Ibu. Semoga Allah memberi berkah kesehatan untuk Ibu. Insya Allah kesembuhan Ibu akan menyertai setiap doa-doa kami," tulis akun @fahiraidris

"Mungkin ini hanya sebatas bunga,
Tp bukan bunga sembarang bunga
Ada doa harapan dalam setiap untaiannya
#CepatSembuhBuAni ada doa dari kami semua. Salam sayang dari kami semua utk Bu Ani Yudhoyono," tulis akun @nyenyenggg dengan menyertakan foto rangkaian bunga. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com