Datang ke NTB, Titiek Soeharto Optimistis Partai Berkarya Lolos ke Senayan

Home / Berita / Datang ke NTB, Titiek Soeharto Optimistis Partai Berkarya Lolos ke Senayan
Datang ke NTB, Titiek Soeharto Optimistis Partai Berkarya Lolos ke Senayan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau akrab dipanggil Titiek Soeharto, saat melakukan konsolidasi dengan Caleg Partai Berkarya NTB.(FOTO: Kusnandar/Lombok Info)

TIMESBALI, LOMBOK – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau akrab dipanggil Titiek Soeharto, melakukan konsolidasi ke DPW Partai Berkarya NTB.

Hal ini, ia lakukan untuk melihat seberapa jauh kesiapan caleg-caleg Partai Berkarya dalam memenangkan perhelatan Pemilu 2019 mendatang.

"Insha Allah, Partai Berkarya bisa mendapat 4 persen peroleh kursi nasional. Kita tidak mau muluk-muluk untuk setiap dapil 1 kursi tapi yang penting kita harus lolos ke Senayan," kata Titiek Soeharto, di Mataram, Rabu (13/2/2019).

Disinggung mengenai Pilpres 2019, Titiek Soeharto menegaskan bahwa Partai Berkarya berkomitmen untuk all out mendukung dan memenangkan duet Prabowo-Sandi, termasuk di Provinsi NTB.

"Pada Pilpres 2014 sebelum ada Sandiaga Uno di NTB suara untuk pak Prabowo mencapai 76 persen. Saya rasa sekarang dengan Wapres yang begitu enerjik dan banyak membantu pak Prabowo suara kita akan meningkat," ucapnya.

"Kita yakin rakyat NTB ingin perubahan, karena kita sudah terlalu lama keadaan seperti ini. Saya rasa kita harus ada perubahan. Saya percaya rakyat NTB," sahut Titiek Soeharto.

Lebih jauh, Titik mempunyai harapan agar Pemilu 2019 ini merupakan pemilu yang jujur dan adil untuk semua, baik itu untuk penyelenggaranya dan juga bagi pemilihnya.

"Tapi saya minta juga jangan menebar hoaks, baik dari kubu kita maupun kubu lawan supaya tidak menyebar hoax yang menyesatkan masyrakat," kata Titiek.

Sebagai informasi, kunjungan Titiek Soeharto ke NTB ini selain melakukan konsolidasi dengan DPW Partai Berkarya NTB, juga untuk menghadiri deklarasi relawan Garuda Emas pemenangan duet Prabowo-Sandi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com