Valentine, Lara Silvy Dapat Kado Cover Lagu dari Laraku 

Home / Berita / Valentine, Lara Silvy Dapat Kado Cover Lagu dari Laraku 
Valentine, Lara Silvy Dapat Kado Cover Lagu dari Laraku  Lara Silvy beserta Ibunda Ny Yuni foto bersama ratusan Laraku saat acara Valentine Lara dan Laraku. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)

TIMESBALI, SIDOARJO – Tanggal 14 Februari bertepatan dengan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang sedunia. Sebagian orang yang merayakannya dengan memberi kado spesial pada hari ini untuk orang terkasih.

Tak terkecuali bagi Laraku, fans penyanyi Lara Silvy. Ratusan fans perempuan Laraku dengan mengenakan pakaian serba pink sengaja membuat acara Valentine bagi penyanyi pujaannya itu.

Lara-Silvy-3.jpgLaraku saat menyanyikan lagu single terbaru Lara Silvy. (FOTO: Rudi/TIMESIndonesia)

Lara Silvy tampak sumringah dan bahagia dengan acara yang digagas perempuan Laraku itu. Penyanyi asal Sidoarjo tersebut juga terkejut dengan kado cover lagu single-single Lara Silvy yang dinyanyikan langsung oleh sejumlah Laraku. 

"Hari Valentine tahun ini, kami sengaja bikin acara Valentinenan untuk kakak Lara. Acara ini bentuk cinta dan kasih sayang kami (Laraku) kepada kakak Lara Silvy," kata Eka disela-sela acara Valentine Lara Silvy dan Laraku, Kamis (14/2/2019).

Selain itu, Eka menambahkan jika  Laraku juga menggelar acara tukar kado antara Laraku yang hadir diacara Valentine tersebut.  Selain itu Laraku juga menggelar lomba nyanyi single terbaru Lara Silvy yang berjudul Pulang Dong Sayang (PLDS).

"Sebagai Laraku, kita ingin agar Kakak Lara tau jika kita cinta dan sayang dia. Hal itu kita buktikan dengan lomba nyanyi lagu single terbaru Lara Silvy berjudul Pulang Dong Sayang. Padahal single terbaru tersebut belum di launching resmi loh, tapi kita sudah hafal. Inilah bukti kami (Laraku) sangat mencintai Kakak Lara," imbuh Eka. 

Sementara itu, Lara Silvy ditemui disela-sela acara Valentine bersama Laraku sangat mengapresiasi acara yang digagas Laraku dan management Lara ini. 

Lara-Silvy-2.jpg

"Kaget banget, Laraku yang semuanya perempuan tadi dengan sengaja membuat acara hari kasih sayang untuk saya seperti ini. Saya terharu dikado lagu lagu single saya, bahkan mereka membuat lomba nyanyi single terbaru saya 'Pulang Dong Sayang' ciptaan alam Urbach yang bulan ini akan saya launching," ungkap Lara Silvy ditemani Ibunda Ny Yuni.

Lebih jauh Lara menambahkan jika dalam acara Valentine Lara bersama Laraku ini juga sebagai ajang berbagi pengalaman dan cerita atar perempuan (Laraku red ) disejumlah daerah itu.

"Ya sebagai perempuan kita saling curhat, masalah perempuanlah dihari kasih sayang ini," imbuhnya.

Penyanyi yang baru saja merilis single berbahasa inggris 'Call Me' ini mengungkapkan jika hari kasih sayang itu tak hanya diperingati tanggal 14 Februari saja. Tapi hari kasih sayang itu ya setiap hari harus dirayakan dengan berbuat kebaikan kepada sesama.

"Khusus hari ini (hari valentine red) , Lara bersama keluarga akan membagikan bingkisan dan coklat kepada warga khususnya perempuan. Intinya di hari kasih sayang ini Lara ingin berbagi kebaikan kepada kaum perempuan," harapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com