Sambangi Pandeglang, Menkopolhukam RI Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal

Home / Berita / Sambangi Pandeglang, Menkopolhukam RI Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal
Sambangi Pandeglang, Menkopolhukam RI Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal Menkopolhukam RI, Wiranto sesaat sebelum diserang di Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10/2019). (Foto: istimewa)

TIMESBALI, PANDEGLANG – Insiden penyerangan oleh orang tak dikenal dialami Menkopolhukam RI, Wiranto saat mengadakan kunjungan kerja ke Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10/2019).

Dari video amatir yang beredar, terlihat Wiranto turun dari mobil di lokasi dan menyalami beberapa orang sebelum seorang pria berpakaian hitam mencoba menyerangnya dengan sebilah senjata tajam.

Wiranto sendiri sempat terjatuh sebelum dibawa kembali ke mobil dan dilarikan dari lokasi.

Aparat keamanan di lokasi sendiri segera mengamankan pria tak dikenal tersebut, bahkan seorang perempuan yang disebut istri pelaku, turut diamankan. Keduanya diduga terpapar paham radikal.

"Suami istri diamankan. Diduga terpapar ISIS," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo pada Kamis (10/10/2019).

Wiranto sendiri diduga mengalami luka akibat serangan tersebut. Dari foto yang beredar, ia tampak ditandu dengan perban penutup luka di perut bagian kanan. Diduga Menkopolhukam RI sempat terkena tusukan pria tak dikenal tersebut. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com