Santysastra Public Speaking Buka Kelas Hypnosis

Home / Berita / Santysastra Public Speaking Buka Kelas Hypnosis
Santysastra Public Speaking Buka Kelas Hypnosis Santysastra memberikan materi Hypnosis. (Foto: Istimewa)

TIMESBALI, DENPASAR – Banyak orang memiliki masalah kehidupan yang sangat membekas pada kehidupan yang bersifat traumatis dan sulit dilupakan. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan efek traumatis ini adalah dengan hypnosis.

"Hypnosis bisa membantu untuk berdamai dengan masa lalunya. Tiap orang punya inner child yang menjadi pembentuk kita sekarang ini, dan kita harus bisa berdamai dengannya," kata Santysastra.

Hipnoterapi-2.jpg

Santy mengatakan untuk membantu menyembuhkan traumatis ini, pihaknya membuka kelas Hypnosis. Kelas ini dibuka mulai 27 Oktober 2019, di Santysastra Public Speaking, Jalan Gatot Subroto VI/27, Kota Denpasar, Bali.

Hipnoterapi-3.jpg

Kelas ini nantinya akan memberikan kemampuan para pesertanya untuk mengusai materi seperti Stage and Street Hypnosis, Self Hypnosis, Pendulum Analysis, Glass Walking and Jumping, serta Hypnosis. Untuk dapat mengikuti kelas ini, cukup berinvestasi sebesar Rp 2,5 juta.

Materi ini nantinya akan langsung disampaikan oleh Ketua PKHI DPW Bali, Putu Suprapti Santy Sastra, dengan 30 persen teori dan 70 persen praktek secara langsung.

Hipnosis-Clas.jpg

Bagi anda yang tertarik bisa langsung datang, atau reservasi kelas hypnosis ini di nomor telepon 0361 426782, 081 138 0675, atau mengakses website www.santysasatrapublicspeaking.com. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com