Kuykerja, Cara Mudah Mencari Kerja

Home / Berita / Kuykerja, Cara Mudah Mencari Kerja
Kuykerja, Cara Mudah Mencari Kerja Startup Bali Kuykerja, yang memudahkan pencari kerja di wilayah Bali. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESBALI, DENPASAR – Sebuah startup asal Bali berbasis website, Kuykerja hadir sebagai salah satu pilihan untuk jobseeker atau pencari kerja di bidang hospitality.

Kuykerja merupakan startup yang dirintis oleh enam mahasiswa jurusan Teknik Informatika, Universitas Udayana. Keenam mahasiswa tersebut ialah Desa Putu Sekar Merta Putri, Fathiyarizq Mahendra Putra, I Gusti Ngurah Alit Indrawan, I Made Wahyu Guna Negara, I Made Tangkas Wahyu Kencana Yuda.

Kuykerja-2.jpg

Startup yang telah berdiri sejak 2018 ini saat ini terus dikembangkan. Saat ini, baru ada 150 perusahaan sudah bermitra dari bidang hotel, restaurant, dan event organizer. Kuykerja ini juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi jobseeker yang ingin kerja harian atau bulanan.

"Kami mewadahi para penyedia jasa yang ingin mencari pegawai. Kami mempertemukan mereka melalui situs ini," kata CEO Kuikerja, Desa Putu Sekar Merta Putri.

Sekar mengatakan untuk mendapatkan pekerjaan, para jobseeker cuma perlu mendaftarkan diri melalui situs Kuykerja yakni www.kuykerja.com. Setelah mendaftarkan diri, para pekerja langsung bisa mengakser berbagai informasi lowongan kerja yang ada di dalam startup Bali ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com