Pengguna Telkomsel Bisa Dapat Diskon Layanan Halodoc

Home / Ekonomi / Pengguna Telkomsel Bisa Dapat Diskon Layanan Halodoc
Pengguna Telkomsel Bisa Dapat Diskon Layanan Halodoc Telkomsel dan Halodoc berkolaborasi mengembangkan ekosistem digital untuk masyarakat.(foto: Telkomsel)

TIMESBALI, DENPASARTelkomsel terus memperkuat dan mengembangkan ekosistem digital. Salah satunya kini Telkomsel berkolaborasi dengan Halodoc, sebuah platform layanan kesehatan berbasis aplikasi mobile.

Melalui kolaborasi ini, seluruh pelanggan Telkomsel yang baru melakukan registrasi aplikasi Halodoc pada periode 1 November 2019 hingga 31 Oktober 2020 akan mendapatkan diskon 5 persen selama tiga bulan untuk seluruh layanan Halodoc, kecuali layanan laboratorium. Promo tersebut juga dapat dinikmati pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan Halodoc sebelumnya mulai dari awal periode program. 

Head of Digital Lifestyle Telkomsel - Crispin P. Tristram menyampaikan sebagai digital telco company, Telkomsel senantiasa mengembangkan ekosistem digital dan mengakselerasi adopsi gaya  gidup digital untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menjalani aktivitasnya melalui pemanfaatan teknologi berbasis digital yang tepat guna.

"Ini sejalan dengan apa yang dilakukan oleh Halodoc, layanan berbasis digital yang menghubungkan penggunanya dengan ahli medis/kesehatan melalui aplikasi," katanya dalam keterangan pers Telkomsel Bali Nusra.

Ia mengatakan Telkomsel juga sangat antusias dalam menjalin kolaborasi ini untuk seterusnya dapat selalu memberikan menghadirkan produk dan layanan customer-centric, yang dihadirkan sesuai kebutuhan pelanggan.

CEO Halodoc, Jonathan Sudharta mengatakan pihak Halodoc sangat senang dapat bergandengan tangan bersama Telkomsel dalam memudahkan akses dan layanan kesehatan secara digital. Menurutnya, kolaborasi ini membuka kesempatan bagi kami untuk memperluas jangkauan, terlebih mengingat basis pelanggan Telkomsel yang besar dan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

"Kami berharap kolaborasi antara Telkomsel dengan Halodoc juga dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi pelanggan dalam memanfaatkan layanan kesehatan berbasis digital yang cepat, mudah dan nyaman,” kata Jonathan.

Sebagai platform layanan kesehatan terintegrasi berbasis aplikasi mobile, Halodoc senantiasa berkomitmen untuk turut memperluas akses kesehatan secara digital bagi masyarakat Indonesia.

Sejak tiga tahun beroperasi, Halodoc telah menyediakan akses kepada lebih dari 7 juta pengguna aktif perbulan di lebih 50 kota di Indonesia. Selain itu, Halodoc juga sudah bermitra dengan lebih dari 1.400 rumah sakit, lebih dari 20.000 dokter berlisensi, dan lebih dari 1.300 apotek. 

Kolaborasi antara Telkomsel dan Halodoc ini diharapkan dapat menjadi kerjasama layanan berbasis digital yang berkelanjutan antar pelaku bisnis lintas sektor, sehingga pemanfaatan teknologi dapat memberikan dampak yang lebih luas bagi masyarakat. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com