James Gwee: Kemampuan Santysastra Public Speaking Tak Diragukan

Home / Gaya Hidup / James Gwee: Kemampuan Santysastra Public Speaking Tak Diragukan
James Gwee: Kemampuan Santysastra Public Speaking Tak Diragukan Pelatih dan Pembicara Seminar James Gwee mengapresiasi prestasi yang ditorehkan Santysastra. (Istimewa)

TIMESBALI, DENPASAR – Pelatih dan Pembicara Seminar James Gwee mengapresiasi prestasi yang ditorehkan Santysastra. Praktisi Hipnoterapi dan Public Speaking bernama lengkap Putu Suprapti Santy Sastra ini merupakan mentor Public Speaking yang sangat kompetitif.

"Santy Sastra adalah seorang legenda dalam dunia pelatihan berbicara di depan umum," kata James.

James menyebutkan Santy, merupakan sosok seorang pelatih yang memiliki pengetahuan, dapat mentransfer pengetahuan itu kepada murid-muridnya.

Ia selalu  memastikan bahwa murid-muridnya dapat menerapkan pengetahuan tersebut ke dalam keterampilan, memiliki kepercayaan diri untuk memberikan keterampilan tersebut di depan umum, dan untuk mengubah pengetahuan dan keterampilan tersebut menjadi uang.

"Beliau banyak menumbuhkan profesi sebagai pembicara publik. Ibu Santy telah mencapai semua itu, tidak sekali atau dua kali, tidak selama satu atau dua tahun, tetapi lebih dari 25 tahun," katanya.

James menyampaikan bahwa sudah ada ribuan pemuda dan eksekutif yang pemalu dan tidak percaya diri telah menghadiri pelatihannya, dan dengan sentuhan ajaibnya, muncul terampil dan percaya diri. 

"Saya dapat mengatakan bahwa 70 persen MC di Bali adalah alumninya. Setelah 25 tahun, Ibu Santy masih sangat dicari untuk pelatihan perusahaan dan lokakarya publiknya dihadiri secara konsisten," kata James.

James Gwee juga menyampaikan Santysastra memiliki rekam jejaknya yang tangguh. Karena itu, ia berharap Santysastra bisa terus mengajarkan Public Speaking agar masyarakat semakin dikenal masyarakat Bali. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com