Kopdar Smartfren Community Bali Nobar Bareng WOW Concert

Home / Gaya Hidup / Kopdar Smartfren Community Bali Nobar Bareng WOW Concert
Kopdar Smartfren Community Bali Nobar Bareng WOW Concert Branch Activation Smartfren Bali, Isnaini Subkhi menjelaskan program Smartfren WOW pada Smartfren Community Bali. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESBALI, DENPASAR – Smartfren, sebagai operator telekomunikasi berbasis teknologi 4G di Indonesia, terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan mengajak Komunitas Pelanggan Smartfren atau Smartfren Community Bali nonton bareng WOW Concert, Jumat (20/9/2019).

Branch Activation Smartfren Bali, Isnaini Subkhi menyampaikan kopdar Smartfren Community Bali ini juga mengenalkan program terbaru Smartfren WOW. Program Smartfren WOW ini merupakan apresiasi untuk para pelanggan, dengan membagikan undian berhadiah.

Ia menambahkan ada berbagai hadiah yang telah disiapkan, mulai rumah senilai miliaran, mobil motor vespa, dan smartphone iPhone XS hingga paket liburan.

Kopdar-Smartfren-Community-Bali-a.jpg

"Cukup dengan aktivitasi paket senilai Rp 30.000, para pelanggan sudah bisa mengikuti undian yang diundi setiap bulan," kata Isnaini.

Isnain menyebutkan jika transaksi berhasil maka pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren. Bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Ia mengatakan, kupon undian WOW resmi hanya yang ada di aplikasi MySmartfren masing-masing pelanggan, dan berlaku untuk satu kali pengundian. Undian WOW Smartfren tahap pertama akan dimulai pada 10 hingga 30 September dan periode tahapan kedua pada 1 Oktober hingga 31 Oktober 2019.

Sementara itu, Leader Smartfren Community Bali, I Gusti Agung Ayu Sofia Eka Maharani menilai selain mendapatkan informasi terbaru, kopdar kali ini semakin merekatkan silahturahmi antarpelanggan.

"Selain kumpul kami juga sering memberikan edukasi ke masyarakat, terutama sekolah tentang penggunaan media sosial yang positif," kata Gung Sofia.

Kopdar-Smartfren-Community-Bali-b.jpg

Kopdar Smartfren Community ini berlangsung serentak di 30 Kota di Indonesia.

Pada kopdar ini, Smartfren Community Bali juga menggelar Nobar Smartfren WOW Concert yang menampilkan Niki Zefanya, Atta Halilintar, Chung Ha, Boyband Ateez, Dewa 19, Dul Jaelani, Jaz, Via Vallen, Rissa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massaid. Konser juga akan dipandu oleh Daniel Mananta, Okky Lukman, dan Yuki Kato.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com