Liga 1

Arema FC Jamu Persija Minggu Depan, Antrean Aremania Beli Tiket Sudah Mengular

Home / Olahraga / Arema FC Jamu Persija Minggu Depan, Antrean Aremania Beli Tiket Sudah Mengular
Arema FC Jamu Persija Minggu Depan, Antrean Aremania Beli Tiket Sudah Mengular Aremania terlihat memadati loket tiket box kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan no 42 Kota Malang. (Foto : Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMESBALI, MALANG – Meski baru digelar minggu depan, animo tinggi Aremania yang akan menyaksikan pertandingan Arema FC kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (23/11/2019) sudah terlihat.

Tampak Aremania sudah memadati loket tiket box kantor Arema FC pada Kamis (14/11/2019), Aremania sudah terlihat sejak sebelum loket dibuka pukul  10.00 WIB. Aremania sendiri mengaku bahwa mereka memang sengaja jauh-jauh hari membeli tiket karena takut kehabisan, sebab pertandingan melawan Persija tergolong big match.

“Daripada nunggu dekat-dekat pertandingan takut kehabisan. Kalaupun ada nanti takutnya lebih mahal karena sudah jatuh ke calo,” ungkap Andre, Aremania asal Sukun Kota, Malang kepada TIMES Indonesia.

Aremania memang layak untuk was-was, sebab pertandingan sendiri sudah dipastikan tidak hanya disaksikan oleh Aremania, tetapi suporter Persija, Jakmania juga akan hadir langsung di Stadion Kanjuruhan. Panpel Arema FC  sudah mengalokasikan 7000 tiket untuk Jakmania yang akan didistribusikan secara kolektif.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengungkapkan bahwa antusias Aremania memang dipastikan cukup tinggi. Hal itu tidak lepas dari hubungan Aremania dan Jakmania yang selama ini cukup harmonis. “Laga ini memiliki daya tarik karena hubungan baik kedua suporter, bisa jadi Aremania ingin menjadikan laga ini sebagai momen silaturahmi” ungkap Haris.

Panpel Arema FC di laga Arema FC vs Persija tersebut memberlakukan harga  tiket khusus untuk Jakmania dengan harga Rp 100 ribu yang akan didistribusikan langsung melalui pengurus Jakmania. Sedangkan untuk harga tiket ekonomi yang diperuntukkan kepada Aremania adalah Rp 40 ribu, VIP Rp 100 ribu dan R VVIP 150 ribu.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com