LP3 Prshanti Nilayam Kuta Bali Kenalkan Materi Table Manner Bagi Mahasiswa Baru 2019

Home / Pendidikan / LP3 Prshanti Nilayam Kuta Bali Kenalkan Materi Table Manner Bagi Mahasiswa Baru 2019
LP3 Prshanti Nilayam Kuta Bali Kenalkan Materi Table Manner Bagi Mahasiswa Baru 2019 LP3 Prshanti Nilayam Kuta Bali menggelar table manner untuk para mahasiswa baru di Hotel Melasti Kuta Beach Bungalows and Spa Bali, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (20/9/2019). (Foto: LP3 Prshanti Nilayam Kuta Bali)

TIMESBALI, BADUNG – Lembaga Pelatihan Perhotelan dan Pariwisata (LP3) Prshanti Nilayam Kuta Bali menggelar table manner untuk para mahasiswa baru di Hotel Melasti Kuta Beach Bungalows and Spa Bali, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (20/9/2019).

Table Manner merupakan serangkaian acara orientasi sikap profesionalisme intelektual atau lebih dikenal dengan OPSI mahasiswa baru LP3 Prshanti Nilayam Kuta Bali tahun 2019/2020.

Wakil Direktur LP3 Prshanti Nilayam Kuta, Drs I Wayan Wedha menjelaskan tujuan table manner ini adalah melatih mahasiswa untuk bisa menyesuaikan dengan pekerjaan yang ada di dunia industri terutama di bidang pariwisata dan perhotelan.

LP3-Prshanti-Nilayam-Kuta-Bali-a.jpg

"Kami ingin mengenalkan dan membiasakan para mahasiswa agar bisa bekerja sesuai dengan standar SOP, dan membiasakan mahasiswa menentukan model bekerja yang sesuai dengan dunia industri," kata Wayan Wedha.

Pelaksanaan kegiatan table manner ini pun mendapatkan apresiasi oleh pelaksana kegiatan yakni pihak Hotel Melasti Kuta Beach Bungalows and Spa. Operation Manager Hotel Melasti Kuta Beach Bungalows and Spa, I Gede Sudana menyebutkan bahwa kegiatan ini harus dilakukan secara rutin setiap tahunnya agar mahasiswa baru bisa langsung beradaptasi dan lebih mengenal tentang Hotel.

LP3-Prshanti-Nilayam-Kuta-Bali-b.jpg

Kegiatan diawali dengan perkenalan dan penjelasan fasilitas hotel hotel Melasti Kuta Beach Bungalows and Spa kepada mahasiswa baru LP3 Prshanti Nilayam Kuta, adapun fasilitas yang dimaksud adalah Room, Laundry, Spa, Reception Counter, Restaurant Area dan Kitchen area.

Acara dilanjutkan dengan acara pembukaan yang disambut langsung oleh Owner Representative Hotel Melasti Kuta Beach Bungalows and Spa Bapak AA Teja Shri Sukma Hardy, dan materi table manner yang dibawakan I Ketut Suweji.

Para peserta yang terdiri dari mahasiswa baru LP3 Prshanti Nilayam Kuta, SERMA (senior mahasiswa) LP3 Prshanti Nilayam Kuta, Instruktur, staf dan manajemen LP3 Prshanti Nilayam Kuta, mendapatkan secara teori maupun praktik table manner secara langsung.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com