Hasil Pilkada Bekasi

Pilkada Bekasi: 'Pak Dhe' Unggul dalam Hitung Cepat

Home / Berita / Pilkada Bekasi: 'Pak Dhe' Unggul dalam Hitung Cepat
Pilkada Bekasi: 'Pak Dhe' Unggul dalam Hitung Cepat Ahmad Dhani (kanan) dan Prabowo Subianto. (Foto: infospesial)

TIMESBALI, BEKASI – Ahmad Dhani, artis kontroversial yang sering dipanggil oleh fans-nya ‘Pak Dhe’, yang maju dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017, sebagai calon wakil Bupati Bekasi mendampingi Sa'duddin sebagai calon Bupati bekasi, versi hitung cepat yang dilakukan oleh DPD PKS Kabupaten Bekasi berhasil unggul dari calon lainnya.

Hasil hitung sementara, pasangan calon bupati dan wakil bupati Sa'duddin-Ahmad Dhani unggul tipis dari petahana Neneng Hasanah-Supria Atmaja.

"Ini hasil tabulasi dari sekitar 61,5 persen yang sudah masuk," jelas Ketua Timses Sa'duddin-Ahmad Dhani, Mustaqim, di Home hotel, Tambun Selatan, Bekasi, Rabu (15/2/2017).

Berikut hasil hitung cepat versi DPD PKS Kabupaten Bekasi, dari data yang masuk 61,5 persen pada pukul 17.00 WIB :

Untuk pasangan nomor urut 1, pasangan Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik memperoleh suara 12,55 persen. Pasangan nomor urut 2, pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani memperoleh 35,06 persen.

Sementara untuk pasangan nomor urut 3, pasangan Obon Tabroni-Bambang Sumaryono memperoleh 16,04 persen.

Pasangan nomor urut 4 yaitu Iin Farihin-Mahmud memperoleh suara 4,02 persen dan pasangan nomor urut 5, Neneng Hasanah-Supria Atmaja memperoleh suara 32,33 persen.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com