Gelar Operasi 12 Hari, Polres Bondowoso Amankan 1 Kilogram Ganja Kering

Home / Berita / Gelar Operasi 12 Hari, Polres Bondowoso Amankan 1 Kilogram Ganja Kering
Gelar Operasi 12 Hari, Polres Bondowoso Amankan 1 Kilogram Ganja Kering Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK saat menggelar pengungkapan kasus narkoba di lobi Polres Bondowoso, Rabu (15/2/2017). (Foto: Polres For Times Indonesia).

TIMESBALI, BONDOWOSO – Pelaksanaan operasi tumpas narkoba selama 12 hari, mulai tanggal 2 Februari - 13 Februari 2017 yang dilakukan satuan reserse narkoba Polres Bondowoso, berhasil mengungkap 8 kasus dengan 11 tersangka, Rabu, (15/2/2017).

Delapan kasus narkoba tersebut terdiri dari tiga tindak pidana pelanggaran UU tentang kesehatan, satu kasus kepemilikan ganja dan empat kasus kepemilikan sabu.

Polres-Bondowoso-2Wh4ME.jpg

Dari hasil operasi tersebut disita 1 kilogram ganja kering, sabu seberat 10,25 gram; obat keras 4476 butir; dan beberapa barang bukti  lainnya.

Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK, mengatakan diperlukan pengawasan dari seluruh pihak, baik itu kepolisian dan seluruh elemen masyarakat dalam upaya menekan peredaran narkotika di Bondowoso.

Afrisal juga besyukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Bondowoso yang mampu menggungkap kasus narkoba dengan jumlah barang bukti yang besar. Keberhasilan memutus rantai peredaran narkoba sama artinya menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.

Polres-Bondowoso-3x1g6P.jpg

"Dengan penangkapan ini, kita sudah menyelamatkan ribuan orang lebih generasi penerus bangsa. Kepolisian sebagai ujung tombak pemberantasan narkoba tidak dapat bekerja sendiri namun butuh bantuan dari masyarakat terlebih dalam hal pencegahan," tegasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com