Pemuda Pancasila Malang Komit Dukung Gerak La Nyalla Mattaliti

Home / Berita / Pemuda Pancasila Malang Komit Dukung Gerak La Nyalla Mattaliti
Pemuda Pancasila Malang Komit Dukung Gerak La Nyalla Mattaliti Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mattaliti (kiri) bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Priyo Bogang Sudibyo, pada acara Muswil Ke - 7 MPW PP Jatim. (Foto: Istimewa)

TIMESBALI, MALANG – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Malang menyatakan siap mengawal dan menjalankan program-program yang diusung oleh La Nyala Mattaliti.

Seperti diberitakan sebelumnya, La Nyalla Mattaliti kembali dipercaya menjabat Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Timur periode 2017-2022 pada Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-7 MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur di Surabaya, Selasa (21/3/2017).

La Nyalla Mattaliti tidak sanggup untuk menolak amanah 38 MPC di seluruh wilayah Jawa Timur, yang tetap mendukung dan meminta dirinya untuk menjadi ketua.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Priyo Bogang Sudibyo menyatakan, bukan tanpa alasan untuk tetap mempercayakan tampuk pimpinan Pemuda Pancasila di Jawa Timur kepada La Nyalla Mattaliti.

“Beliau (La Nyalla Mattaliti) merupakan tokoh yang sangat menginspirasi, walaupun pernah diterjang isu korupsi, namun tetap tegar dan pantang menyerah membuktikan bahwa ia bukan seoarang koruptor,” tegas Bogang kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut, Priyo juga sangat mengapresiasi kesediaan La Nyalla Mattaliti untuk tetap memimpin Pemuda Pancasila di Jawa Timur.

“Ini akan menjadi aura positif, dan seperti mendapat tambahan energi kader Pemuda Pancasila untuk dapat melakukan kegiatan yang positif bersama masyarakat membangun bangsa”, ungkapnya.

Salah satu upaya untuk mendukung gerak La Nyalla Mattaliti, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, berupaya untuk memberangus paradigma  bahwa Pemuda Pancasila identik dengan kekerasan, dan dekat dengan premanisme.

"Caranya dengan terjun langsung ke masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta turun dalam gerakan sosial," ucapnya. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com