Mourinho: United 'Mustahil' Beli Neymar

Home / Olahraga / Mourinho: United 'Mustahil' Beli Neymar
Mourinho: United 'Mustahil' Beli Neymar Striker Barcelona, Neymar (Foto: bleacherreport)

TIMESBALI, INGGRIS – Jose Mourinho menegaskan jika Manchester United bakal menghadapi kesulitan amat besar andai ingin merayu Neymar meninggalkan Barcelona.

Penyerang timnas Brasil itu pekan lalu mengungkapkan hasratnya menjajal Premier League. Bahkan ia menyatakan 'pemain mana pun pasti senang bekerja dengan Mourinho atau bos Manchester City, Pep Guardiola'.

Neymar baru diikat kontrak baru di Camp Nou pada Oktober silam, dan di dalamnya dilaporkan terlampir klausul penebusan senilai 181 juta poundsterling yang akan terus meningkat tiap waktu.

Dikaitkan dengan United beberapa pekan terakhir, Mourinho menanggapinya dengan mengatakan, "Itu spekulasi saja. Saya selalu mencoba objektif dan pragmati dengan klub, juga bertanya apa yang bisa mereka beri untuk saya. Meminta Neymar itu absurd."

Pria asal Portugal itu menambahkan, "Klub seperti Barcelona tak bisa dan takkan mau kehilangan Neymar. Meski Messi masih muda dan karirnya masih cukup panjang, ia nyaris 30 tahun. Neymar akan jadi pemain hebat Barca pasca Messi. Jadi saya rasa membelinya ibarat membobol brankas - mustahil." (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com